Minggu, 02 November 2014

TIPS menghemat Batrai SmartPhone

Pada artikel sebelum nya saya telah memberikan Tips Membuat Btre HP menjadi awet tidak drop, pada kali ini saya akan memberikan TIPS menghemat batre HP agar dapat bertahan lama, pasti nya kalian pada sebel atau bete kan ketika lagi asik-asik chat, browsing atau main game tapi batre kita cepat habisnya, apalagi kalian sedang berada jauh dari colokan untuk menchagre Hp kalian.

saya akan memberikan Tips agar batre Hp tahan lama, sesuai pengamalan saya pribadi 

1. Gunakan Wallpaper atau Background warna gelap, ini berpengaruh karena kalo kita menggunakan background warna cerah otomatis batre kita akan mengeluarkan tenaga lebih banyak agar layar kita menjadi cerah.

2. Gunakan Brightness semenimal mungkin 

3. Matikan fitur yang tidak sedang di gunakan misal Wifi, GPS, atau Bluetooth 

4. Bila sedang tidak menggunakan HP, matikan non-aktifkan data seluler agar tidak terus trafic mengirim data

5. Gunakan Ringtone dengan volume yang kecil 

Sekian Tips dari saya meskipun terlihat sepele tapi percaya tips di atas dapat menambah daya waktu tbatre anda 30%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar